Cerita Sex A Letter To Caesar – Part 16

Cerita Sex A Letter To Caesar – Part 16by adminon.Cerita Sex A Letter To Caesar – Part 16A Letter To Caesar – Part 16 *lanjutan bab 9 PERTEMPURANBATHIN ! ” yaudah , backstreet aja dari semua orang be , aku gak mau kehilangan be , please be , balikan yaa ” pinta caesar dengan mata yg berlinang air mata Aku terdiam seribu bahasa , aku sesungguhnya sangat ingin bersama caesar , tapi […]

tumblr_nrugmb9d8T1ubf0fyo4_400 tumblr_nrugmb9d8T1ubf0fyo5_1280 tumblr_nrugmb9d8T1ubf0fyo6_1280A Letter To Caesar – Part 16

*lanjutan bab 9
PERTEMPURANBATHIN !

” yaudah , backstreet aja dari semua orang be , aku gak mau kehilangan be , please be , balikan yaa ” pinta caesar dengan mata yg berlinang air mata

Aku terdiam seribu bahasa , aku sesungguhnya sangat ingin bersama caesar , tapi .. Ah udahlah gak usah banyak mikir !

” caesar yakin ? Kuat backstreet ? Ga gampang loh backstreet itu . Lama kelamaan pasti ketauan sayang , udah siap nerima resikonya ? ” jawabku dengan diliputi rasa galau

” iya siap kok be , aku udah siap nerima resikonya ” dia tampak sumringah begitu mengetahui masih ada kemungkinan utk kita bersama kembali .

” tapi ada syaratnya sar ”

” apa be apa ? Apapun itu pasti aku lakuin be ” caesar begitu bersemangat

” cium aku ” jawabku singkat

” muaaah ” caesar mengecup bibirku di tempat umum , agak malu sih , tapi gak apa apa , orang pacaran dunia serasa milik berdua haha .

” hehe , be anter aku pulang ya , aku kangen di bonceng bebe , apalagi meluk perut buncit bebe hihi ” caesar kayaknya udah gak sedih lagi ,

” di rumah ada siapa emang ? ” tanyaku , aku takut kalo ada orangtuanya , bisa bisa berabe urusanya .

” di rumah gak ada siapa siapa bebun , bi sum lg pulang kampung , ada sodaranya yg sakit , ayo anterin aku pulang ahh ” dia menggelayut manja . Hihi , aku kangen moment ini ..

Akhirnya aku mengantar pulang caesar menggunakan motor kreditanku yang menjadi saksi perjuangan cintaku ..

—–

Malam itu tak kan kulupakan , pertama kalinya bagiku ..
Setelah sampai dirumahnya kamipun duduk di ruang keluarga menikmati acara tv . Caesar berada di sisiku , Aku memeluknya erat , tak ingin kehilangan lagi someone special seperti dirinya .

” beee ” caesar berkata lirih saat berada dipelukanku .

” kenapa sayang ? ” ku pandang mata bulat di balik kacamatanya ,
Perlahan mata itu terpejam .

Tanpa di komando akupun mencium bibirnya ..

” mhhhhh ” lidah kami saling bergulat , terkadang kami saling menggiggit , lebih liar dari biasanya karena rumah dalam keadaan kosong , hanya ada kami berdua yang tengah memadu kasih .

Bosan dengan bibirnya ku cium lehernya , ku beri cupangan cupangan kecil disitu seakan menandai bahwa dia itu miliku .

” ahhh … Geli ., bebuuun ” tampak caesar menggeliat bak cacing kepanasan , lalu aku buka bajunya , tanganku menyelinap dalam bra nya , ku remas gundukan daging kenyalnya tersebut ..

Caesar menggelinjang ke enakan saat ku pilin putingnya .

” ouuussh ahh bebe ah ” semakin keras erangan yang keluar dari bibir mungilnya .
Karena aksiku sedikit terhalang oleh branya , aku pun membuka pengait branya dan . ” ctek! ” aku berhasil !

Tak ku sia siakan kesempatan menikmati payudaranya

Aku emut daging kenyal tersebut , aku hisap putingnya yg kecoklatan, terkadang ku jilat

” auh be.. Be , udah dulu ” caesar memintaku berhenti , lalu dia berdiri didepanku . Dibuka celana jeansnya , disusul dengan cd nya , dia sedikit menari di depanku , uhh ,she’s so sexy ! , aku membuka bajuku , dengan secepat kilat caesar duduk dalam pangkuanku, dia membuka kancing celanaku , dia tarik kebawah dan celana ku pun lepas , lalu dia membuka cd ku dengan menggigit cd ku , ohh , binal sekali ! Tampaklah otong yang telah tegak ,

” mh mh mh slurp ”
caesar mengulum si otong penuh semangat , seakan tak mau kalah aku yang tengah tiduran menarik badannya keatas , 69 position ! , ku jilati mekinya yang sedikut berbulu , hmm , tercium aroma sirih olehku . Pasti tadi mencuci dulu vaginanya dengan sabun khusus , di sana kuliat caesar sedang menjilati batangku yang tegak menantang ..

” auuuh be ahh ! ” caesal menggelinjang saat ku jilat mekinya , segera kumainkan clitorisnya , “slurp slurp” vaginanya kinibasah oleh cairan cintanya dan ludahku..

Sampai di suatu titik . Dia mengenhentikan kulumanya , dia mencengkram pahaku, dan

” AHHHHH be… Auuuuh ! ” caesar orgasme ! Semakin banyakcairan cintanya , ku jilati , akupenasaran , mhh gurih ternyata ! Wk wk

Karena nafsu binatang kami telah mencapai puncaknya
, aku pun berdiri , memberinya waktu sedikit utk beristirahat ..
Aku berjalan ke dapur ingin membawakanya minum , ku buka kulkas tiba tiba dari belakang ada sebuah tangan yg menggenggam tititku , mengocoknya perlahan .

” ahh sayang , jangan sambil berdiri , ga kuat ” kurasa sangat geli sekali .

Akhirnya aku menggendongnya kembali ke ruang keluarga

Ku rebahkan dia diatas sofa .

Kupandang mukanya yang merah karena tengah dilanda birahi .

Lantas , aku berpikir , mungkin ini satu satunya kesempatan untuk membuatnya menjadi milikku selamany , yap ! Aku harus menghamilinya ! , agak jahat . Tapi ini satu satunya cara yang memungkinkan ! . Walaupun aku telah berjanji takkan menodai nya sebelum menikah , tapi ketika kecil kesempatan utk menikah , aku harus melanggar janjiku ! . Terjadi pertempuran dalam bathinku ..

Maafkan aku sayang , aku akan merenggut keperawanan mu hari ini , saat ini , demi masa depan kita ! .

Ku arahkan tititku ke depan mekinya ,
Aku memandang matanya .
Pandangan kami bersatu ..
Tak ada kata yg terucap namun mata nya seperti mengisyaratkan ” silahkan be , renggut kegadisanku , aku rela ! ”

Dengan mantab , ku dorong perlahan tititku menerobos vaginanya , perih,Itu yg pertama kurasakan ketika kepala tititku masuk di bibir vaginanya , walaupun sudah basah, tapi mungkin karena masih perawan jadi sangat sulit

Ku dorong perlahan lebih dalam . Terasa tititku menembus sesuatu , caesar memejamkan matanya dan menggigit bibirnya seperti merasakan sakit yang amat sangat . Apakah aku menyakitinya ?

Next

Author: 

Related Posts